get app
inews
Aa
Read Next : Warga Terdampak Bencana, Polres Luwu Utara Turut Evakuasi dan Serahkan Bansos

Arsenal Bantai Brentford, Man City Lengger dari Puncak Klasemen

Senin, 19 September 2022 | 06:52 WIB
header img
Arsenal menang telak 3-0 atas Brentford pada pekan kedelapan Liga Inggris di Gtech Community Stadium, Minggu (18/9/2022) malam WIB. (Foto: REUTERS/Sindo News)



Arsenal tidak mengendurkan serangan meski sudah unggul dua gol. Meriam London kembali berhasil menambah keunggulan dengan gol yang sangat cantik. Fabio Vieira melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Tembakan pemain asal Portugal itu tidak mampu dihalau David Raya, skor berubah telak menjadi 3-0. Memasuki menit 57, Arsenal kembali mengancam melalui tembakan Gabriel Jesus. 

Namun kali ini mampu diantisipasi David Raya. Brentford berupaya tidak tampil memalukan di hadapan publik sendiri. Pada menit 71, Mikkel Damsgaard mendapatkan umpan terobosan dan langsung melepaskan tembakan. 

Namun sayang tembakan pemain asal Denmark tersebut berhasil dihalau Aaron Ramsdale. The Bees -julukan Brentford- pun semakin tertekan. Memasuki menit 86, Arsenal kembali berupaya menambah keunggulan. 

Namun tembakan Gabriel Jesus dari jarak dekat mampu ditepis David Raya. Tidak ada gol tambahan tercipta hingga peluit panjang. Skor telak 3-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga laga usai.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut