get app
inews
Aa Read Next : TNI dan Pemkot Palopo Laksanakan Bersih Pantai Labombo

Rafi Pelajar Viral Ditendang Oknum TNI saat Tragedi Kanjuruhan Kini Kembali Bersekolah

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 20:31 WIB
header img
Muhammad Jazmi Rafsanjani, Aremania yang viral ditendang oknum TNI saat tragedi Kanjuruhan. (Foto: MPI/Avirista Midaada).

MALANG, iNewsLutra.id - Muhammad Jazmi Rafsanjani pelajar Kelas 10 SMK Nahdlatul Ulama Poncokusumo viral usai terkapar akibat tendangan oknum TNI saat  terjadi kericuhan Stadion Kanjuruhan, malang. Rafi sapaan Akrabnya bercerita bahwa dirinya memang cukup sering menonton langsung ke Stadion termasuk saat terjadi kericuhan Sabtu (1/10/2022) lalu. Saat itu dia berangkat beramai-ramai dengan teman-temannya dan duduk di tribun 10. 

Rafi tak menyangka kedatangannya ke Stadion Kanjuruhan saat itu justru disambut dengan petaka. Tragedi pecah, ratusan Aremania meninggal Rafi juga ikut menjadi korban, kendati selamat. 

"Ada 13 orang yang ikut. Saat itu saya ditolong Aremania lain dibawa ke sisi selatan untuk beristirahat sebelum akhirnya memutuskan untuk langsung pulang," kata Rafi, Jumat (7/10/2022). 

Saat ini kondisinya Rafi sudah membaik, dan kembali bersekolah setelah sbelumnya sempat tidak masuk sekolah pasca kejadian itu.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut