get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Kosta Rika Penyerang Timnas Jerman Harap Keajaiban

Prediksi Qatar vs Ekuador: Al Annabi Siap Tumbangkan La Tricolor 

Minggu, 20 November 2022 | 18:57 WIB
header img
Duel Qatar vs Ekuador diprediksi akan berlangsung sengit. (Okezone)

Lutra.iNews.id - Duel Timnas Qatar vs Ekuador akan menjadi laga pembuka Piala Dunia 2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor pada Minggu 20 November 2022 malam WIB.

Laga Qatar vs Ekuador diprediksi akan berlangsung sengit sejak awal laga. Berstatus tuan rumah, Al-Annabi (julukan Qatar) akan memburu hasil yang maksimal di hadapan publik sendiri.

Mereka membidik potensi pencapaian dengan predikatnya sebagai debutan dan menjadi satu-satunya negara AFC yang memenangi partai perdananya di Piala Dunia.

Timnas Qatar saat ini juga tengah dalam kondisi yang baik. Poin penuh pada laga perdana bisa membuka kesempatan bagi Timnas Qatar untuk lolos ke putaran berikutnya.

Demi mencapai misi tersebut, Qatar sudah menggeber sejumlah laga uji coba menghadapi Piala Dunia 2022. Hasil-hasil positif dituai, secara khusus di beberapa laga terakhir.

Setelah berimbang 2-2 lawan Chile, Qatar kemudian sapu bersih kemenangan di dalam empat laga uji coba berikutnya sepanjang bulan Oktober dan November jelang Piala Dunia 2022. 

Pelatih Qatar, Felix Sanchez mengatakan, timnya akan bekerja keras dalam pertandingan perdana mereka. 

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut