get app
inews
Aa Read Next : Nampak Kesal Ditanya Anies soal Putusan MK, Prabowo: Saya Tidak Takut Tidak Punya Jabatan

Sah! Deddy Corbuzier Resmi Menyandang Pangkat Letkol TNI AD

Jum'at, 09 Desember 2022 | 21:35 WIB
header img
Deddy Corbuzier dianugerahi pangkat Letnan Kolonel TNI AD, (Foto : instagram Mastercorbuzier)
JAKARTA,iNewsLutra.id - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menganugerahkan pangkat kehormatan TNI-AD kepada Deddy Corbuzier, Host Podcast ternama tanah air. 
 
Deddy Corbuzier memposting 3 buah foto beserta narasi penjelasannya di akun instagram @mastercorbuzier hingga membuat para netizen heboh.
 
Dalam postingan itu, nampak Menhan Prabowo tengah menyerahkan semacam piagam atau sertifikat kepada Deddy Corbuzier yang tengah mengenakan seragam lengkap TNI-AD dengan  pangkat Letnan Kolonel.
 
Dalam diksi yang ditulis mantan pesulap ini, Deddy mengungkapkan bahwa dirinya mendapat sebuah kehormatan untuk diangkat menjadi bagian dari keluarga besar TNI-AD.
 
"Kebanggaan yang luar biasa, penerimaan pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowo yang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa dan KASAD @dudung_abdurachman. Terimakasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini kepada saya. Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya tuk mengemban tugas dan tanggungjawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila. Mudah-mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan-gagasan tuk rakyat, bangsa, dan negara. Juga sebagai Duta Komcad mampu membawa rakyat bersama membela bangsa. TNI BERSAMA RAKYAT NEGARA KUAT. Letnan  Kolonel Tituler Deddy Corbuzier."tulis Deddy di akun Instagramnya @mastercorbuzier.
 
Artikel ini telah terbit di iNewsLintasbabel.id dengan judul Sah! Deddy Corbuzier Resmi Sandang Pangkat Letnan Kolonel TNI AD

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut