get app
inews
Aa Read Next : Secara Khusus Ganjar Pranowo Sapa Relawan di Rumah Teman Ganjar Tana Luwu

Nampak Kesal Ditanya Anies soal Putusan MK, Prabowo: Saya Tidak Takut Tidak Punya Jabatan

Rabu, 13 Desember 2023 | 00:08 WIB
header img
Anies Baswedan dan Prabowo Subianto saat debat capres 2024, (Foto : KPU RI)

JAKARTA, iNewsLutra.id -Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, terlihat merespon dengan ketidakpuasan saat menjawab pertanyaan dari Anies Baswedan mengenai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait batas usia, yang diduga membuka peluang bagi Gibran Rakabuming untuk menjadi calon wakil presiden.

Anies mengajukan pertanyaan mengenai perasaan Prabowo setelah MK menyatakan adanya pelanggaran etika serius terkait keputusan mereka. 

"Bagaimana perasaan Bapak mengenai adanya pelanggaran etika di situ?," kata  Anies Baswedan, Capres nomor urut 1, dalam debat pertama calon presiden 2024 di KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Prabowo menjawab, bahwa masalah pelanggaran etika telah ditangani dan keputusan telah diambil, pada saat itu oleh pihak berwenang. Tindakan-tindakan sudah diambil dan masih dalam perdebatan.

Namun, Prabowo menegaskan bahwa keputusan MK mengenai batas usia calon presiden dan calon wakil presiden sudah final dan harus dijalankan. Dia juga menyatakan bahwa Anies Baswedan seharusnya memahami hal tersebut.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut