get app
inews
Aa Read Next : Kades di Luwu Utara Ditemukan Tewas di Kebun, Polres Lakukan Visum

Polres Luwu Utara Raih Penghargaan IKPA Terbaik Dilingkup Polri Tahun 2022

Kamis, 02 Maret 2023 | 20:25 WIB
header img
Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri saat menerima Piagam penghargaan dari Kapuskeu Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, (Foto: Humas Polres Lutra).

MASAMBA,iNewsLutra.id - Kepolisian resor (Polres) Luwu Utara kembali meraih penghargaan dari Pusat Keuangan (Puskeu) Kepolisian republik Indonesia dengan predikat terbaik, Kamis (02/03/2023).

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Kapuskeu Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri saat rapat kerja teknis (Rakernis) Fungsi keuangan Polri tahun 2023 di ruang Joglo Hageng Hotel Grand Dafam Signature international, Kulonprogo Yogyakarta.

Sebelumnya, Polres Luwu Utara juga telah dua kali meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) dengan predikat terbaik atas capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) tahun 2022.

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga, termasuk Polri itu sendiri dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.


Kapuskeu Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Luwu Utara,(Foto : Humas Polres Lutra).

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut