get app
inews
Aa Read Next : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo Hadiri Wisuda Perwira Ahli Nautika Akademi Maritim

Pendistribusian PAM Tirta Mangkaluku Buruk, Warga Perumahan Bukit Lewadang Alami Krisis Air Bersih

Minggu, 12 Maret 2023 | 18:49 WIB
header img
Warga Perumahan Bukit Lewadang, Kota Palopo alami krisis air bersih, (Foto Ilustrasi, Okezone.com)

Rais meminta pemerintah mengambil langkah tegas untuk membenahi pendistribusian air bersih mengingat selama ini para pelanggan yang lambat melakukan pembayaran mendapat sanksi pembayaran tambahan berupa (denda), sementara jika suplai air tidak maksimal pihak PAM Tirta Mangkaluku hanya meminta maaf.

"Airnya tidak lancar tapi pembayarannya terus meningkat. Ini kita membayar tiap bulan bukan mau bayar angin, tapi bayar air," kata Rais Minggu, (12/3/2023).

Sementara Hasrida, seorang pelanggan yang ada di Perumahan Bukit Lewadang mengaku ikut kecewa dengan proses pendistribusian air bersih yang hanya disuplai saat malam hari.

"Apa ini air tengah malam pi baru mengalir mauki istrahat, masah ini terus mau ditunggu. Kasihani ki kodong," ungkapnya.

Untuk diketahui, proses pendistribusian air bersih dalam satu bulan terakhir sangat buruk diwilayah Purangi khususnya di Perumahan Bukit Lewadang. Untuk memenuhi kebutuhan sebagian warga terpaksa menggunakan air galon, jika kondisi hujan sebagian hanya memanfaatkan air hujan.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut