get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Diyakini Kuasai Kursi Ketua DPRD Palopo 2024-2029

Nyatakan Maju DPRD Kolaka Utara, Busra Daming : Berikan Kinerja Bukan Asal Bicara

Selasa, 06 Juni 2023 | 09:29 WIB
header img
Busra Daming nyatakan diri maju sebagai calon DPRD Kolaka Utara, (Foto : Busra Daming).

KOLAKA,iNewsLutra.id -Busra Daming, Pria Kelahiran Ponggi, 12 Juli 1988 kini menyatakan maju sebagai bakal calon DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

Busra Daming maju melalui Partai Nasdem. Alumnus Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar mengaku tertarik terjun ke dunia politik untuk bisa menyuarakan dan mengawal aspirasi masyarakat.

Sebelum terjun ke dunia politik, Busra Daming sudah memiliki segudang pengalaman sebagai akademisi termasuk menjadi dosen Dosen di Universitas Nahdatul Ulama Sultra, mengajar di MA dan MTS Darul Arqam Makassar, Tenaga pengajar di Biologi Berbasis Teknologi SMA Negeri 1  Makassar hingga menjadi Manager di UD Amar Ma'ruf.

Di dalam sebuah tulisannya Busra Daming mengungkapkan jika perubahan adalah keniscayaan yang menuntut semua daya kreatifitas  dan inovasi, apa yang telah baik kita tingkatkan dan apa yang belum kita perbaiki dan terlebih lagi kita harus mampu untuk menghadirkan suatu trobosan yang dahsyat.

"Pada akhirnya sebagai salah satu Alumni  SMPN 2 Batu Putih yang bertengger diatas puncak mercusuar dataran tinggi Porehu, seharusnya tidak hanya akan diam/stagnan melihat cakrawala, tapi siap terbang melintas cakrawala itu," kata Alumni SMP Negeri 2 Batuputih saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut