get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Diyakini Kuasai Kursi Ketua DPRD Palopo 2024-2029

Abdul Salam Pastikan Usulan Masyarakat Kecamatan Sendana akan Dibahas dalam APBD Pokok 2024

Rabu, 01 November 2023 | 19:26 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Palopo, Abdul Salam, (Foto: istimewa).

PALOPO,iNewsLutra idAbdul Salam, Wakil Ketua I DPRD Kota Palopo, memastikan bahwa seluruh usulan dari masyarakat Kecamatan akan diakomodir dalam pembahasan APBD pokok tahun 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Abdul Salam saat menjalani pertemuan dengan konstituen di Kecamatan Sendana. Rabu, (1/11/2023).

Sebagai anggota Partai Nasdem, Abdul Salam berkomitmen untuk memastikan semua usulan yang diajukan oleh masyarakat akan mendapat perhatian dalam pembahasan APBD pokok 2024, yang akan melibatkan kerjasama dengan pemerintah Kota Palopo.

"Kami berharap agar usulan-usulan dari warga dapat terealisasi sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan mereka. Sebagai perwakilan dari Sendana, saya bersedia mengawal dan menyalurkan aspirasi masyarakat Sendana," ungkap Abdul Salam.

Abdul Salam juga mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan wilayah Kecamatan Sendana sebagai destinasi agro wisata pada tahun 2024.

Konsep ini akan menggabungkan aspek pariwisata dengan sektor pertanian, dia yakin bahwa pengembangan agro wisata akan memberikan manfaat ekonomis yang signifikan bagi masyarakat Sendana.

Sementara itu, Nurfaeda Daming menyampaikan rasa terima kasihnya atas realisasi usulan strategis pembangunan plat dekker dan normalisasi Sungai Beko.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut