get app
inews
Aa Read Next : Peduli Bencana Luwu, Polres Luwu Utara Serahkan Ratusan Paket Sembako dan Obat-obatan

Begini Kondisi Terkini Yusuf Paembonan, Anggota DPRD Luwu Utara Pasca Dianiaya Hingga Pingsan

Senin, 03 Juli 2023 | 11:21 WIB
header img
Yusuf Paembonan, Anggota DPRD Luwu Utara menjadi korban penganiayaan, (Foto : iNewsLutra)

MASAMBA,iNewsLutra.id - Yusuf Paembonan, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan kini masih menjalani perawatan di rumah Sakit Andi Djemma Masamba, Senin, (3/7/2023) pagi.

Yusuf Paembonan menjadi korban penganiayaan oleh terduga pelaku berinisial MJ di Desa Lembang-Lembang pada Minggu, (2/7/2023) sore.

Saat ini, kondisi Yusuf Paembonan masih cukup lemah dengan luka dibibir dan lebam dibagian mata.

Sekertaris Fraksi Gabungan Kebangkitan Indonesia DPRD Kabupaten Luwu Utara ini mengaku kasus penganiayaan yang dialaminya kini sudah dilaporkan ke Polres Luwu Utara.

Ia juga meminta ke keluarga, loyalitas, para kader dan simpatisan partai Perindo Luwu Utara untuk tenang dan tidak mengambil tindakan melanggar hukum.

"Ini sudah kita laporkan dan serahkan sepenuhnya ke polisi untuk mengusut serta menangkap pelaku, selama belum tertangkap saya juga berharap ada perlindungan dari aparat untuk keselamatan saya dan keluarga,"ujarnya.

Untuk diketahui, Yusuf Paembonan merupakan Incamben dari partai Perindo dan saat ia kembali maju sebagai calon anggota DPRD dari dapil IV Luwu Utara.

Yusuf Paembonan berharap agar polisi menindak secepatnya laporan yang untuk mengungkap pelaku penganiayaan tersebut.

"Sebagai korban sangat berharap pelakunya tertangkap untuk mengungkap motif utama pelaku menganiaya saya. Nah, ini kan momen politik, jadi ada beberapa pertanyaan dalam hati apakah pelaku nekad berbuat seperti itu murni karena sakit hati atau ada unsur politik didalamnya," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Jodi yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan penganiayaan tersebut, Selasa malam tadi.

Berdasarkan laporan korban, tim Reskrim Polres Luwu Utara kini dikerahkan menuju ke lokasi untuk membantu Polsek setempat mengejar dan menangkap pelaku.

"Anggota sudah mau kesana bantu Polsek, pelakunya sudah melarikan diri,"kata Jodi.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut