get app
inews
Aa Read Next : Prihatin, Pj Wali Kota Palopo Jenguk Pasien Penyakit Kronis

Tak Kapok Sudah 4 Kali Masuk Bui, Pemuda di Palopo Kembali Diciduk Polisi, Kasusnya Sama

Senin, 17 Juli 2023 | 18:49 WIB
header img
Pelaku pencurian ditangkap Resmob Polres Palopo

PALOPO, iNewsLutra.id - AR (26) tak pernah kapok untuk melakukan pencurian. Walaupun sudah empat kali merasakan diginnya jeruji besi, dia terus saja melancarkan aksinya.

Terbaru, warga Jalan Cempaka, Kota Palopo itu melakukan pencurian di salah satu warung di Jalan Ahmad Razak, Kota Palopo. Tak tanggung-tanggung, pria tak memiliki pekerjaan itu berhasil menggasak tiga HP, satu jam tangan dan emas.

Usai melancarkan aksinya, AR lalu kabur ke luar kota. Sementara korban melaporkan kejadian itu ke Polres Palopo. Mendapat laporan korban, Resmob Polres Palopo langsung bergerak.

Mereka lalu melakukan serangkaian penyelidikan dan mengarahkan terduga pelaku ialah AR. Apalagi, saat dicari di rumah, dia sudah tak ada dan waktu AR tak di rumah bersamaan dengan kejadian pencurian tersebut.

"Warung yang kecurian itu ialah mba judes. Kejadiannya pukul 04.00 dini hari. Saat kejadian, korban sedang didapur untuk mempersiapkan barang jualannya," kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi.

Alangkah terkejutnya korban saat kembali dari dapur, kamarnya sudah berantakan. Tiga HP miliknya ditambah jam tangan dan perhiasan emas 2 gram sudah tak ada.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut