get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sulsel Dorong Peran Strategis Korpri dalam Pembangunan Palopo

Intip Kedekatan Gubernur Sulsel dan Wakil Wali Kota di Jalan Santai Anti Mager Palopo

Minggu, 23 Juli 2023 | 19:38 WIB
header img
Jalan santai Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di dampingi Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, (Foto: istimewa).

Selain itu, Andi Sudirman ikut menyerahkan bantuan logistik BPBD Provinsi ke Pemkot Palopo berupa 10 unit booth semi kontainer untuk UMKM, beasiswa guru dan siswa berprestasi, serta bantuan sembako bagi warga kurang mampu.

Andi Sudirman berharap kegiatan serupa bisa berjalan berkelanjutan dan akan dilaksanakan sekali dalam setahun.

"Kita berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan kalau bisa satu kali setahun, jadi mari bersama -sama kita jaga pola hidup minimal sepuluh ribu langka setiap hari," katanya.

Jelang akhir kegiatan Andi Sudirman Sulaiman meminta Wakil Wali Kota Palopo untuk mengundi dan membagikan sejumlah hadiah lainnya berupa kulkas, sepeda, HP dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

"Jadi saya akan berangkat masih ada kegiatan jadi hadiah lainnya saya serahkan ke pak Wakil dan panitia untuk diundi," ungkapnya.

Untuk diketahui, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dalam berbagai kegiatan nampak terlihat sangat akrab, hal ini membuat sejumlah warga sangat bangga dengan dua sosok pemimpin tersebut.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut