get app
inews
Aa Read Next : Nampak Kesal Ditanya Anies soal Putusan MK, Prabowo: Saya Tidak Takut Tidak Punya Jabatan

Deklarasi Relawan Teman Ganjar Tana Luwu Diramaikan Parpol Pengusung

Senin, 09 Oktober 2023 | 20:30 WIB
header img
Deklarasi Relawan Teman Ganjar, (Foto : Dokumentasi)

PALOPO,iNewsLutra.id - Relawan Teman Ganjar Tana Luwu yang diisi barisan milenial resmi dideklarasikan di Rumah Relawan Teman Ganjar, Jalan Jenderal Sudirman, Binturu, Palopo. Senin, (9/10/2023).

Peresmian Relawan Teman Ganjar Tana Luwu dihadiri 4 pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung, yakni Ketua DPC PDIP, Alfri Jamil, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan, Haidir Basir, Ketua Perindo, Muhammad Yunus, dan Sekretaris DPC Partai Hanura, Rian Maming. Keempat petinggi parpol pengusung tersebut bergantian memberikan orasi.

Diawali sambutan Alfri Jamil dari PDI-P, ia berharap Relawan Teman Ganjar Tana Luwu segera menjalankan taktik dan strategi mengidentifikasi kekuatan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres yang berlangsung 14 Februari 2024.

Sementara Ketua DPC PPP, Haidir Basir, mengajak seluruh tim Teman Relawan Ganjar Tana Luwu gas full memenangkan jagoannya di Pilpres 2024.

"Mas Ganjar ini sudah terbukti kapasitasnya baik pada saat di DPR maupun dua periode memimpin Jawa Tengah, untuk itu mari kita bersatu menangkan Mas Ganjar di Palopo dan Tana Luwu," ajak sosok yang akrab disapa HB itu.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut