get app
inews
Aa Read Next : FKJ Prediksi Timnas Indonesia Unggul 2-1 atas Uzbekistan di Semifinal AFC U-23

Rayakan HSN, FKJ Ajak Perkuat Silaturahmi dan Ciptakan Kebersamaan Membangun Bangsa dan Daerah

Minggu, 22 Oktober 2023 | 13:36 WIB
header img
Farid Kasim Judas (Foto : FKJ).

PALOPO,iNewsLutra.id - Setiap tahun, tepat pada tanggal 22 Oktober, kita merayakan Hari Santri Nasional. Perayaan Hari Santri Nasional tahun ini mengusung tema "Jihad Santri Jayakan Negeri."

Farid Kasim Judas, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemkot Palopo, berharap momen peringatan Hari Santri tahun ini dapat memperkuat hubungan silaturahmi dan menciptakan rasa kebersamaan dalam upaya membangun bangsa dan daerah.

"Terima kasih atas dedikasi yang tak pernah pudar. Semoga semangat para santri terus menginspirasi kita semua dalam menjaga silaturahmi dan berkolaborasi membangun bangsa dan Kota Palopo yang kita cintai bersama. Selamat Hari Santri Nasional," ujar FKJ.

Menurutnya, perayaan Hari Santri Nasional adalah waktu yang tepat untuk menghargai peran penting yang dimainkan oleh santri dalam menjaga dan menyebarkan ajaran Islam serta mendukung perkembangan Indonesia.

"Doa yang tulus untuk seluruh santri di seluruh penjuru negeri, agar senantiasa berada dalam lindungan sang Ilahi," ungkapnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut