get app
inews
Aa Read Next : Founder PT Best Kota Palopo, Bripka Kamaruddin Latief, Menyelenggarakan Basic Training

Seminar PT Best Dihadiri Puluhan Peserta, Peraih Reward Ajak Masyarakat Gabung dan Sukses Bersama

Kamis, 13 Juli 2023 | 14:20 WIB
header img
Seminar PT Best, peraih reward ajak masyarakat gabung dan sukses bersama, (Foto : Nasruddin).

PALOPO,iNewsLutra.id - Seminar PT Best yang berlangsung di Aula Pesantren Putra dihadiri oleh sejumlah peserta dari Luwu Raya. Rabu, (12/7/2023).

Dalam seminar itu, sejumlah peraih reward ikut berbagi pengalaman untuk meraih motor, mobil hingga uang tunai milyaran rupiah.

Para peraih reward ini berasal dari berbagai kalangan berbeda mulai dari petani, pengusaha, pegawai negeri sipil hingga aparat penegak hukum.

Menariknya, saat seminar berlangsung sejumlah peserta tak membuang kesempatan, mereka langsung menyatakan ikut bergabung dalam bisnis tersebut.

"Alhamdulillah hari ini sudah ada dua orang yang ikut bergabung padahal seminar kita ini masih berlangsung," kata Aswin, salah satu pembicara dalam seminar tersebut.

Aswin mengaku dalam menjalankan bisnis di PT Best, ia sudah mendapatkan 3 unit sepeda motor dan mobil, awalnya ia bergabung dengan PT Best berkat ajakan dari mentor Bripka Kamaruddin Latief yang saat ini sudah sukses meraih berbagai reward.

"Saya banyak terinspirasi dari mentor saya Bripka Kamaruddin Latief yang sudah sukses berbisnis di PT best dengan berbagai reward yang di dapat," katanya.

Selain Aswin, sejumlah pengusaha yang tergabung dalam PT Best ikut menyuarakan kampanye bagi warga yang ingin sukses bersama, salah satunya Martinus pria asal Toraja yang saat ini sukses mendapat reward 2 unit sepeda motor dan saat ini sedang dalam proses untuk meraih satu unit mobil Pajero.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut