get app
inews
Aa Read Next : Sekda Palopo Sambut Hangat Ratusan Wisatawan Mancanegara

Hadiri Lokakarya, Pj Asrul Sani Sebut Guru Penggerek Merupakan Atmosfer di Dunia Pendidikan

Senin, 04 Desember 2023 | 11:13 WIB
header img
Lokakarya Guru penggerak, (Foto Hendra)

PALOPO,iNewsLutra.id - Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, secara resmi membuka Lokakarya 7 dengan tema 'Panen Hasil Belajar' Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 8 yang diselenggarakan oleh Balai Besar Guru Penggerak Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Asrul Sani berharap para Guru Penggerak dapat berbagi aksi nyata yang mampu membawa perubahan positif di seluruh lingkungan sekolah di Kota Palopo. Ia menekankan pentingnya kontribusi para Guru Penggerak dalam mengembangkan atmosfer segar bagi dunia pendidikan di kota tersebut.

"Dengan adanya lokakarya ini, para senior atau yang memiliki pengalaman tinggi sebagai Guru Penggerak diharapkan dapat berbagi pengalaman dan menciptakan suasana yang inspiratif bagi dunia pendidikan di Kota Palopo. Mereka diharapkan mampu mengembangkan pola pikir kreatif untuk mendukung implementasi pengajaran yang berorientasi pada perubahan dan transformasi pendidikan," ujar Asrul pada hari Sabtu (2/12/2023) di Gedung Saodenrae Convention Centre Kota Palopo.

Asrul menyoroti transformasi digital yang terus berkembang dalam dunia pendidikan saat ini. Oleh karena itu, ia mendorong setiap guru untuk bersifat kreatif dan inovatif, sehingga mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan saat ini.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut