get app
inews
Aa Read Next : Siapkan Gebrakan Besar Menuju Pilkada 2024, Ome Gandeng Rakyat untuk Transformasi Kota Palopo

Akhmad Syarifuddin Daud Terpilih Aklamasi Pimpin Orari Palopo

Sabtu, 16 Desember 2023 | 08:33 WIB
header img
Akhmad Syarifuddin Daud terpilih aklamasi menjadi Ketua Orari Kota Palopo, (Foto Dokumentasi).

PALOPO,iNewsLutra.id- Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Kota Palopo menyelenggarakan Musyawarah Lokal (Muslok) ke IX tahun 2023 untuk masa bakti 2023-2026 di Pantai Labombo pada Minggu, (10/12/2023)

Dalam Surat Keputusan Musyawarah Lokal ke IX Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Palopo Nomor 08/TAP/MUSLOK IX/2023 tentang pengangkatan Ketua Lokal Palopo untuk masa bakti 2023-2026, diputuskan secara aklamasi bahwa Akhmad Syarifuddin Daud dengan Call Sign YB 8 ACS / NRI /09/58360 terpilih sebagai Ketua Lokal ORARI Palopo. Sidang paripurna dipimpin oleh Samil Ilyas.

Ketua terpilih, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), mengajak seluruh elemen yang ingin membesarkan ORARI untuk bergabung bersama. Ome berharap soliditas dan kerjasama terus ditingkatkan, termasuk upaya memenuhi target organisasi agar berjalan efektif.

"Kita ingin fokus bukan hanya pada kuantitas, tetapi juga pada kualitas sebagai prioritas. Kita bersyukur karena kepengurusan kali ini dapat melibatkan teman eks lokal Wara," ungkap Ome melalui sambungan telepoin selulernya, Sabtu (16/12/2023)

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut