get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Zainuddin dari Keluarga Sederhana hingga Mencatat Namanya dalam Dunia Politik

Interaksi Terbatas, Aisyah Memikat Kalangan Milenial

Selasa, 26 Desember 2023 | 13:45 WIB
header img
Silaturahmi Aisyah Tiar Arsyad di Kota Palopo (Foto : Yasri).

PALOPO,iNewsLutra.id - Aisyah Tiar Arsyad  terjun ke dunia politik untuk mengawal aspirasi dalam meningkatkan kesejahteraan melalui kebijakan di parlemen, terutama di wilayah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan III.

Sebelum terjun ke dunia politik, wanita kelahiran Jakarta 14 Agustus 1989 ini telah meniti karir sebagai dosen dan pengusaha. Selain itu, ia juga aktif dalam kegiatan advokasi sosial.

Sebagai Direktur PT Tiar Daya Hidro, Aisyah berasal dari keluarga yang berkecukupan, tumbuh dalam lingkungan penuh cinta dan memiliki empati yang tinggi terhadap warga kurang mampu. Ayahnya, Arsyad Kasmar, dikenal sebagai pengusaha di sektor pertambangan dan kelapa sawit.

Dengan peran sebagai aktivis sosial dan dosen di Universitas Al Azhar Indonesia, Aisyah telah memberikan kontribusi besar dalam program-program sosial. Namun, karena batasan individu, Aisyah memutuskan untuk terlibat dalam dunia politik ke Senayan untuk memberikan sumbangsih dalam pembuatan kebijakan.

"Salah satu fokus utama dalam politik adalah mendorong pembangunan merata di wilayah Dapil III," ujar Aisyah Arsyad saat berdialog dengan warga pada hari Selasa, (26/12/ 2023).

Aisyah mengatakan melalui proses pemilihan umum (pemilu), perubahan nyata dapat dimulai, karena perubahan memerlukan tindakan konkret. Baginya, pemilu bukan hanya ajang pemilihan, melainkan panggilan untuk mengubah nasib menjadi lebih baik.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut