get app
inews
Aa Read Next : Interaksi Terbatas, Aisyah Memikat Kalangan Milenial

Kisah Inspiratif Zainuddin dari Keluarga Sederhana hingga Mencatat Namanya dalam Dunia Politik

Sabtu, 10 Februari 2024 | 21:45 WIB
header img
Zainuddin alias Ajis, (Foto: Ajis).

BELOPA, iNewsLutra.id - Zainuddin Alias Ajis, seorang pemuda inspiratif dari Kota Sorong, Papua Barat, telah membuktikan bahwa tekad dan kerja keras dapat mengantarkan seseorang mencapai puncak kesuksesan. Lahir dan besar di tengah keterbatasan ekonomi, tak membuat ia patah semangat untuk mengubah nasibnya dan keluarganya.

Pindah ke Sulawesi Selatan, Zainuddin memulai karir dari bawah dengan mendirikan perusahaan media di Kabupaten Luwu. Di tengah keterbatasan finansial, ia menunjukkan ketekunan dan keuletan yang luar biasa. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan membangun koneksi dan kepercayaan di masyarakat.

Pada tahun 2013, Zainuddin memutuskan terjun ke dunia politik untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat lemah dan miskin. 

Di dunia politik Zainuddin mengaku merasakan banyak tantangan karena harus bersaing dengan banyak politisi berpengalaman, bahkan tak jarang ia menjadi sasaran isu-isu miring yang bertujuan merusak citranya. Namun, dengan tekad dan integritas yang kuat, Zainuddin mampu melewati semua rintangan tersebut.

Zainuddin bertekad membangun politik yang bersih dan berkualitas. Ia ingin meningkatkan kinerja pemerintah dan memberantas praktek KKN di wilayah Luwu. Ia percaya dengan kerja keras dan dedikasi, setiap orang dapat membuat perubahan positif bagi masyarakat.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut