Logo Network
Network

Kisah Inspiratif Zainuddin dari Keluarga Sederhana hingga Mencatat Namanya dalam Dunia Politik

M.Qiral
.
Sabtu, 10 Februari 2024 | 21:45 WIB
Kisah Inspiratif Zainuddin dari Keluarga Sederhana hingga Mencatat Namanya dalam Dunia Politik
Zainuddin alias Ajis, (Foto: Ajis).

BELOPA, iNewsLutra.id - Zainuddin Alias Ajis, seorang pemuda inspiratif dari Kota Sorong, Papua Barat, telah membuktikan bahwa tekad dan kerja keras dapat mengantarkan seseorang mencapai puncak kesuksesan. Lahir dan besar di tengah keterbatasan ekonomi, tak membuat ia patah semangat untuk mengubah nasibnya dan keluarganya.

Pindah ke Sulawesi Selatan, Zainuddin memulai karir dari bawah dengan mendirikan perusahaan media di Kabupaten Luwu. Di tengah keterbatasan finansial, ia menunjukkan ketekunan dan keuletan yang luar biasa. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan membangun koneksi dan kepercayaan di masyarakat.

Pada tahun 2013, Zainuddin memutuskan terjun ke dunia politik untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat lemah dan miskin. 

Di dunia politik Zainuddin mengaku merasakan banyak tantangan karena harus bersaing dengan banyak politisi berpengalaman, bahkan tak jarang ia menjadi sasaran isu-isu miring yang bertujuan merusak citranya. Namun, dengan tekad dan integritas yang kuat, Zainuddin mampu melewati semua rintangan tersebut.

Zainuddin bertekad membangun politik yang bersih dan berkualitas. Ia ingin meningkatkan kinerja pemerintah dan memberantas praktek KKN di wilayah Luwu. Ia percaya dengan kerja keras dan dedikasi, setiap orang dapat membuat perubahan positif bagi masyarakat.

Follow Berita iNews Lutra di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.