Logo Network
Network

Sukseskan Pemilu, Pemkot Palopo Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Siaga Pemilu 2024

Rin
.
Rabu, 07 Februari 2024 | 11:01 WIB
Sukseskan Pemilu, Pemkot Palopo Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Siaga Pemilu 2024
Pemkot Palopo gelar Apel siaga pemilu 2024, (Foto : Kominfo)

PALOPO, iNews.id - Sekda Kota Palopo, Firmanzah DP, mewakili Pj Wali Kota memimpin apel gelar pasukan siaga pemilu 2024 lingkup Pemerintah Kota Palopo. 

Apel yang diawali pemeriksaan pasukan itu, digelar di lapangan Pancasila Palopo, 7 Februari 2024.

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, dalam amanat tertulisnya mengungkapkan, kegiatan ini simbol semangat dan tekad dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu, agar terlaksana dengan lancar dan tanpa hambatan. 

"Pj Wali Kota menyampaikan harapan dan pesan diantaranya, suksesnya pelaksanaan pemilu tahun 2024 tidak hanya bertumpuh pada penyelenggara pemilu, namun juga merupakan tanggung jawab moral bersama seluruh elemen masyarakat," ujar Firmanzah DP. 

Tak hanya itu, Firmanzah juga menambahkan, Pj Wali Kota meminta untuk melaksanakan peran dan fungsi masing-masing agar pesta demokrasi terlaksana dengan baik. 

"Dan lebih khusus kepada masyarakat, mari kita semua memastikan dan mewujudkan situasi keamanan dan kedamaian, dilingkungan masing- masing, sebelum, sesaat dan setelah pemilu berlangsung," ungkapnya. 

Pemerintah, kata Firmanza, mengharapkan untuk memperkuat dan memastikan koordinasi dan komunikasi lintas sektor berjalan secara optimal. 

Follow Berita iNews Lutra di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini