get app
inews
Aa Read Next : FKJ Prediksi Timnas Indonesia Unggul 2-1 atas Uzbekistan di Semifinal AFC U-23

Peringati Hari Pers Nasional, Farid Kasim Judas Ajak Hormati Profesi Jurnalis

Jum'at, 09 Februari 2024 | 20:37 WIB
header img
Peringatan Hari Pers Nasional, (Foto: Tim Media FKJ).

PALOPO,iNewsLutra.id - Hari Pers Nasional (HPN) menjadi momen berharga di Indonesia yang tidak hanya menghormati profesi jurnalistik, tetapi juga mengenang perjuangan jurnalis dalam menjalankan tugas.

Hari Pers Nasional bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebebasan pers serta mengingatkan masyarakat akan peran vital media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat dan seimbang.

Dalam rangka memperingati HPN, Farid Kasim Judas (FKJ) menyampaikan harapannya agar para jurnalis di seluruh Indonesia, terutama di Kota Palopo, semakin profesionalisme dalam menghasilkan karya jurnalistik yang mampu memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

"Selamat Hari Pers Nasional, semoga pers di Indonesia, terutama di Kota Palopo, semakin profesional dalam menjalankan tugas jurnalisnya untuk memberikan kontribusi dalam perkembangan dan kemajuan daerah," ujarnya.

FKJ menilai perayaan HPN tahun 2024 sangat spesial karena bertepatan dengan tahun politik, yang membuat peran jurnalis dalam mengawal dan menjaga jalannya demokrasi menjadi amat penting.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut