get app
inews
Aa Read Next : Didampingi LBH Pers dan Kabiro iNews TV Jurnalis Dirman Saso Mengadu ke Propam Polda Sulsel

Jurnalis di Palopo Bagikan Ribuan Paket Takjil ke Pengendara

Rabu, 03 April 2024 | 23:27 WIB
header img
Jurnalis Palopo saat berbagi takjil. (Ft. Dok)

PALOPO, iNewslutra.id - Berbagi cara terus di lakukan ummat muslim dalam mengisi kekosongan waktu menjelang berbuka puasa, salah satunya dengan berbagai takjil ke pengendara.

Seperti yang dilakukan aliansi jurnalis Kota Palopo, dimana pihaknya membagikan paket takjil bagi pengendara yang melintas di Jalan Andi Kambo, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Rabu (03/04/24).

Pembagian paket takjil yang berjumlah hampir mencapai ribuan paket tersebut, merupakan inisiatif dari kalangan jurnalis palopo.

Kordinator Aliansi Jurnalis Palopo, Rachmat Ariadi mengatakan, kegiatan berbagi takjil merupakan inisiatif dari para jurnalis untuk berbagi kepada sesama.

"Ini merupakan inisiatif dari teman-teman untuk berbagi rejeki kepada para pengendara yang melintas," kata Rahmat Ariadi.

Lebih jauh, dirinya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kesyukuran para wartawan yang mendapat rejeki berlebih selama ramadhan.

"Ini juga sebagai bentuk kesyukuran atas, rezeki yang didapatkan," jelasnya.

Dalam kegiatan ini Aliansi Jurnalis Palopo, membagikan takjil yang hampir mencapai ribuan kepada para pengendara yang melintas.

"Kalau jumlah paket takjil yang dibagikan hampir seribuan, untuk sasarannya kepada masyarakat dan pengendara jalan," ungkapnya.

Kita juga sengaja membeli langsung dari para pedagang, untuk membantu para pelaku UMKM yang ada di Palopo," pungkasnya. (*)

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut