get app
inews
Aa Read Next : FKJ Prediksi Timnas Indonesia Unggul 2-1 atas Uzbekistan di Semifinal AFC U-23

Hadapi Pilwalkot FKJ Tunjuk Eks Komisioner KPU Luwu Jadi Jubir

Senin, 15 April 2024 | 20:32 WIB
header img
Astamanga Asiz resmi menjadi Juru Bicara FKJ, (Foto: Tangkapan Layar).

PALOPO,iNewsLutra.id - Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu, Astamanga Asiz, resmi ditunjuk sebagai Juru Bicara Bakal Calon Wali Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ).

Sebelumnya, Astamanga Asiz juga pernah menjabat sebagai juru bicara pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (Juara), yang berhasil memenangkan Pilkada Kota Palopo 2020 lalu.

Astamanga Asiz mengungkapkan peran sebagai juru bicara adalah sebagai representatif dari Calon Wali Kota yang akan bertarung dalam Pilkada.

Ia berjanji akan bekerja maksimal dalam menjalankan tugas-tugas komunikasi politik selama tahapan Pilkada Palopo.

"Komunikasi politik ke depan akan memberikan gambaran yang jelas kepada masyarakat Kota Palopo. Informasi yang disampaikan kepada publik akan melalui jalur resmi yang diwakili oleh Jubir. Informasi yang akurat dan dapat dipercaya hanya akan disampaikan oleh Jubir yang akan bekerja sama dengan ketua tim. Tidak ada yang lain," kata Astamanga dalam pernyataan resminya yang diterima oleh Tim iNewsLutra, Senin (15/4/2023).

Setelah menunjuk Jubir, Farid Kasim Judas (FKJ) juga akan mengumumkan ketua tim dan susunan tim lainnya hingga ke lapisan terbawah.

Perlu diketahui, tahapan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, dan Wali Kota, Wakil Wali Kota telah dimulai dengan diluncurkannya tahapan oleh KPU di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Berdasarkan PKPU 2 Tahun 2024, hari pemungutan suara akan berlangsung pada 27 November 2024.

 

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut