get app
inews
Aa Read Next : Bupati Luwu Utara Dukung Ekonomi Ekologis dalam Perayaan Paskah

Bupati Luwu Utara Ajak Bergandengan Tangan dan Saling Menguatkan

Minggu, 24 Maret 2024 | 02:24 WIB
header img
Bupati Luwu Utara menyampaikan sambutan pada kegiatan Buka Puasa bersama KKLR Luwu Utara, (Foto Kominfo Lutra)

MASAMBA,iNewsLutra.id - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengajak seluruh masyarakat Luwu Utara untuk bersatu dan saling membantu dalam membangun daerah. Ajakan ini disampaikannya dalam momen silaturahim dengan Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Luwu Utara, Minggu (24/3/2024).

Indah menyadari keterbatasan yang dimiliki pemerintah daerah, tidak mungkin semua permasalahan di Luwu Utara dapat diselesaikan tanpa kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, dia mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dan saling menguatkan.

"Saya selalu sampaikan bahwa tangan bupati hanya ada dua, tapi kalau semua tangan KKLR bergandengan tangan maka tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan," ucap Indah.

Lebih lanjut, Indah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KKLR Luwu Utara atas dukungan dan kontribusinya dalam pembangunan daerah. Dia juga meminta kritik dan saran dari KKLR Luwu Utara agar Pemkab Luwu Utara dapat terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Silakan kritik kami sedahsyat-dahsyatnya, tapi juga tolong bantu kami dengan sekuat-sekuatnya," pinta bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini.
 

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut