get app
inews
Aa Read Next : Bupati Luwu Utara Dukung Ekonomi Ekologis dalam Perayaan Paskah

Andi Rahim Mendapat Dukungan Luas Membangun Koalisi Partai sebagai Balon Bupati Luwu Utara

Rabu, 01 Mei 2024 | 16:48 WIB
header img
Andi Rahim bakal calon Bupati Luwu Utara 2024, (Foto FB Andi Rahim).

MASAMBA,iNewsLutra.id  - Andi Abdullah Rahim menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara 2024 dengan membangun koalisi yang kuat.

Ia telah mendaftar di beberapa partai politik yang saat ini tengah melakukan penjaringan, sebagai langkah awal menuju pencalonan sebagai Bupati Luwu Utara.

Andi Rahim mengungkapkan jika saat ini ia sedang giat berkoordinasi dengan pengurus dan tokoh-tokoh penting dari berbagai partai politik. Tujuannya adalah untuk mendapatkan dukungan yang cukup kuat sebagai calon bupati Luwu Utara.

"Kami telah melakukan komunikasi dengan Partai NasDem yang memiliki 5 kursi, serta telah mendaftar di Hanura setelah berkoordinasi dengan Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras dan Ketua Partai Hanura, Kolonel Ir. Amsal Sampetondok," ujar Andi Rahim.

Selain itu, Andi Rahim juga telah melakukan pendekatan dengan pengurus Partai PDIP dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kami masih terus berkomunikasi dengan partai politik lainnya dan tokoh-tokoh masyarakat guna memperkuat basis dukungan," tambahnya.

Dengan langkah-langkah strategis ini, Andi Rahim menegaskan tekadnya untuk berkompetisi secara serius dalam Pilkada Luwu Utara 2024, dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan daerah tersebut.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut