get app
inews
Aa Read Next : Dukungan Masyarakat untuk Trisal-Akhmad di Pilkada Palopo 2024 Terus Menguat

Trisal-Akhmad Janjikan Kesejahteraan Tenaga Honorer di Palopo

Rabu, 02 Oktober 2024 | 17:22 WIB
header img
Trisal-Akhmad. Foto: iNewsLutra/tim media

PALOPO,iNewsLutra.id - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palopo nomor urut 4, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin Daud (Trisal-Akhmad), menegaskan komitmen mereka untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga honorer

Mereka menawarkan program unggulan berupa pengangkatan tenaga honorer secara bertahap menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Program ini merupakan bagian dari 25 inisiatif yang diusung oleh Trisal-Akhmad. Mereka berjanji akan memberikan perhatian serius kepada tenaga honorer, yang selama ini berperan penting dalam mendukung layanan publik namun sering kali terabaikan dalam hal kesejahteraan.

Juru bicara pasangan ini, Haedar Djidar, menjelaskan pengangkatan tenaga honorer menjadi P3K secara bertahap adalah bagian dari visi mereka untuk menciptakan birokrasi yang lebih profesional dan adil.

Ia menegaskan tenaga honorer yang berkompeten dan berkontribusi besar layak mendapatkan status yang lebih jelas melalui jalur P3K.

“Pasangan Trisal-Akhmad sangat memahami betapa pentingnya kesejahteraan tenaga honorer. Oleh karena itu, dalam visi-misi yang diusung, mereka berkomitmen untuk mengangkat tenaga honorer secara bertahap menjadi P3K. Ini merupakan salah satu langkah nyata yang akan dilakukan untuk memperbaiki sistem birokrasi di Kota Palopo,” ucap Haedar, Rabu (2/10/2024).

Haedar menambahkan program ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada tenaga honorer agar dapat meningkatkan kinerja. 

"Dengan kepastian status, diharapkan tenaga honorer dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tuturnya.

Program pengangkatan tenaga honorer menjadi P3K ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih profesional dan memberikan perlindungan kesejahteraan bagi para tenaga honorer di Kota Palopo.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut