Menyayat Hati, Kisah Viral Azzahra Bocah 10 Tahun yang Menjadi Cadangan Gerak Jalan HUT RI

Nasrudin Rubak
Unggahan bocah SD yang viral usai dijadikan cadangan gerak jalan HUT RI (Foto : Tangkapan Layar)

BELOPA,iNewsLutra.id - Azzahra (10), murid kelas lima Sekolah Dasar (SD) yang dijadikan cadangan dalam pertandingan gerak jalan HUT RI di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, viral dimedia sosial.

Kisah Az-Zahra yang berjalan dibelakang barisan hingga menepi dan berdiri dipinggir jalan dalam kondisi menahan malu viral usai diunggah oleh sang ibu ke acound sosial media miliknya.

Melalui acound media sosial miliknya, Irawati, Ibu Az-Zahra menceritakan jika anaknya itu hanya dijadikan cadangan sehingga berjalan seorang diri dibelakang barisan, tak kuasa melihat sang anak ia pun memutuskan datang mengambil anaknya tersebut.

"Seandainya dari awal saya tau kalau anakku hanya dijadikan cadangan mungkin tidak ku kasi masuk lomba. Hampir satu bulan latihan pagi sore ujung-ujungnya seperti ini cuman disuru jalan dibelakang barisan, padahal kalau latihan anakku barisan ke lima," tutur Irawati ke tim iNews.id

Irawati menggambarkan betapa semangatnya azzahra saat mengikuti latihan. Azzahra bahkan rela bangun lebih awal mempersiapkan diri agar tidak tertinggal mengikuti latihan.

"Bukan maksudku mau viralkan cuman keluarkan unek-unek saja,  ka sedih sekali lihat anakku, terus tidak ada konfirmasi dari gurunya kalau dia hanya jadi cadangan," kata Irawati.

Editor : Nasruddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network