Peringati Sumpah Pemuda, Pj Asrul Sani: Mari Mengenang Semangat Perjuangan Pemuda-Pemudi Indonesia

Naruddin Rubak
Upacara Hari Sumpah Pemuda, (Foto : Kominfo Palopo)

Pj Walikota Palopo juga mengingatkan bahwa semangat Sumpah Pemuda telah mengilhami banyak pemuda yang berperan dalam pembangunan dan kemajuan negara. Mereka telah berkontribusi dalam berbagai bidang seperti pangan, pendidikan, sosial, budaya, dan agama.

Sebagai bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pj Asrul Sani memberikan penghargaan kepada tiga Pemuda Pelopor yang telah berdedikasi dalam mewujudkan perubahan positif di masyarakat. Mereka adalah Muhammad Sulfitrah, yang berprestasi di Bidang Kepeloporan Pangan, Irwan, yang berkontribusi di Bidang Kepeloporan Pendidikan dan Firmansyah Arif Gani, yang memperlihatkan kepemimpinan luar biasa di Bidang Kepeloporan Sosial Budaya dan Agama.

Pj Walikota Palopo juga menyampaikan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Ario Bimo Nandoti Ariotedjo, yang menegaskan pentingnya memelihara semangat Sumpah Pemuda sebagai landasan bersama untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Palopo menjadi momen yang memotivasi semua generasi muda untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan menjaga persatuan.

"Semangat perjuangan yang tumbuh pada tahun 1928 tetap menjadi sumber inspirasi dalam menghadapi tantangan masa depan," ungkapnya.

Editor : Nasruddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network