Pj Wali Kota Palopo Sambut Brigjen TNI Sugeng Hartono, Komandan Korem 141 Toddopuli

M. Qiral
Pj Asril Sani sambut Brigjen TNI Sugeng Hartono, Komandan Korem 141 Toddopuli di Kodim 1403 Sawerigading Palopo, (Foto: Humas Pemkot Palopo).

PALOPO, iNewsLutra.id - Penjabat Wali Kota Palopo, Bapak Asrul Sani menyambut Kunjungan Kerja Komandan Korem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono di Markas Kodim 1403 Palopo. Senin, (6/11/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Palopo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 141/Toddopuli dalam kunjungan ke Kota Idaman ini.

Ia berharap kunjungan kerja ini dapat memperkuat komunikasi dan koordinasi antara pemerintah daerah dan TNI terutama terkait pelaksanaan pemilu yang damai. 

"Kita berharap TNI dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam mendukung upaya percepatan penurunan stunting dan melaksanakan program pemerintah Sulawesi Selatan terkait penanaman cabai dan pisang," ujar Asrul sani.

Acara mencakup penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah oleh Danrem 141/Toddopuli dan Pj. Wali Kota Palopo yang pendampingan Dandim 1403 Palopo dan Kapolres Palopo.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network