Irwandi Djumadin Mantan Jurnalis Kini Pimpin KPU Kota Palopo, Berikut Profilnya

M. Qiral
Irwandi Djumadin, Ketua KPU Kota Palopo, (Foto: Wandi).

PALOPO,iNewsLutra.id  - Irwandi Djumadin, mantan jurnalis kini menjabat sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo.

Alumnus STIKOM Makassar ini dikenal luas atas dedikasi dan keahliannya serta memiliki pengalaman yang berharga dalam dunia  jurnalisme.

Saat ini, Irwandi Djumadin mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin di KPU Kota Palopo dengan integritas dan komitmen yang tinggi untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Irwandi Djumadin yang akrab disapa Wandi disepakati menjadi ketua KPU Kota Palopo melalui proses musyawarah lima komisioner.

Lahir di Enrekang 27 Oktober 1975, Wandi memulai karier jurnalistiknya sebagai reporter Harian Berita Kota Makassar (2002-2003), selama berkarier di media tersebut, ia telah menghasilkan berbagai karya jurnalistik berkualitas.

Di lingkup keluarga, mantan reporter harian Tribun Timur Makassar ini menjalankan peran sebagai ayah yang bertanggung jawab dan penuh kasih terhadap istri dan keempat anaknya. Wandi selalu berusaha menyeimbangkan antara pekerjaan dan keluarga.

Sebagai pimpinan KPU Kota Palopo, Wandi menyatakan hal itu merupakan amanah besar baginya. Dengan tekad tinggi, ia berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

Editor : Nasruddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network