Tumbangkan "Jagoan", Kapolres Luwu Utara Juara Turnamen Domino di Masamba

Ibnu S. Mattangaran
Para Pemenang Turnamen Domino, Tampak Kapolres Luwu Utara kedua dari Kanan.

MASAMBA, iNewslutra.id - Ajang silaturahmi sekaligus penyaluran hobi, komunitas Domino Gardu COD Masamba gelar Turnamen yang diikuti 36 pasang peserta yang terbagi dalam 9 pool.

Digelar di pelataran Polsek Masamba, Sabtu (25/05) malam, tampak Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli turut jadi peserta berpasangan dengan Kanit Reskrim Polsek Masamba, Aiptu Yusuf.

Turnamen yang digelar terbatas yang dikhususkan untuk para "penggila" domino ini, juga diikuti Wakapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Rifai.

Turnamen yang digelar setengah kompetisi tersebut berjalan hingga sekitar 5 Jam dengan dipimpin oleh panitia yang telah kompeten di pertandingan Domino dengan menggunakan aturan resmi dari Perkumpulan Domino Indonesia (PORDI).

"Aturan kita perketat dan fair untuk membiasakan para peserta disiplin jika kelak mengikuti turnamen resmi lainnya," ujar Ibnu, panitia teknis kegiatan.

Sementara itu, Ketua Panitia, AKP Junaidi menyebutkan jika pertandingan ini sekaligus untuk memeriahkan pesta pernikahan putra dari Wakapolres Luwu Utara.

"Kami percayakan kepada Gardu COD Masamba untuk gelar kegiatan turnamen terbatas ini karena Gardu Tersebut paling aktif dan rekomended untuk kegiatan domino di Luwu Utara," kata AKP Junaidi yang juga menjabat sebagai Kapolsek Masamba.

 

Berikut pemenang Turnamen Terbatas Gardu COD Masamba

Juara Pertama :

AKBP Muhammad Husni - Aiptu Yusuf

Juara Kedua :

Chancu - Tiar

Juara Ketiga :

Kadri - Rahmat

Juara Keempat

Rafiu - Calling. (*)

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network