Asrul Sani, Memeriahkan Grand Final Pemilihan Duta Anak Palopo 2024

M. Qiral
Duta Anak Kota Palopo 2024, (Foto Kominfo Palopo)

PALOPO,iNewsLutra.id - Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, memeriahkan Grand Final Pemilihan Duta Anak Kota Palopo 2024 yang diselenggarakan dengan megah di Auditorium Saokotae. Senin, (13/05/2024). Acara ini diikuti oleh 50 peserta yang dipilih secara ketat, dengan tujuan utama meningkatkan kesadaran akan hak-hak anak dan untuk mengidentifikasi serta mengembangkan bakat-bakat anak-anak di Kota Palopo.

Dalam pidatonya, Asrul Sani menegaskan komitmen penuh Pemerintah Kota Palopo dalam mendukung berbagai kegiatan yang sejalan dengan upaya melindungi hak-hak anak serta menjadikan Kota Palopo sebagai kota yang ramah anak. Ia mengaku prihatin atas meningkatnya tingkat kekerasan terhadap anak dan kekerasan seksualitas anak.

"Kita semua harus memperhatikan masalah ini dengan serius. Tindakan apapun yang terkait dengan kekerasan harus ditindaklanjuti dengan tegas. Terutama untuk anak-anak SD dan SMP, penting bagi kita untuk menyediakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi mereka, seperti kegiatan ekstrakurikuler atau program-program lainnya, agar pikiran mereka teralihkan kepada hal-hal yang positif," ujar Asrul Sani dengan penuh semangat.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, serta menjadi platform bagi para finalis untuk berprestasi dan menjadi duta yang akan mewakili Kota Palopo dalam berbagai kesempatan.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network