Perjalanan Transformasi SMAN 12 Luwu Utara Menuju Puncak Prestasi

M.Qiral
Siswa (i) SMAN 12 Luwu Utara, (Foto : Tangkapan Layar).

TANAHLILI,iNewsLutra.id - Ardhie Noer, Kepala SMAN 12 Luwu Utara, Sulawesi Selatan, terus membuktikan komitmennya untuk membawa sekolah ini dari bayang-bayang menjadi salah satu yang terbaik di daerahnya. 

Berada di antara sekolah-sekolah besar dan sebelumnya kurang diminati, SMAN 12 Luwu Utara kini perlahan tetapi pasti, mulai menunjukkan kualitas yang semakin unggul.

Dalam usahanya untuk mengantarkan SMAN 12 Luwu Utara menuju puncak prestasi, Ardhie mengimplementasikan berbagai strategi inovatif yang menjadikan sekolah ini unggulan di berbagai bidang.

Tidak hanya fokus pada peningkatan akademis, tetapi juga pada pengembangan lingkungan belajar yang nyaman dan kondusif.

SMAN 12 Luwu Utara menjadi sekolah pertama di Luwu Utara yang mengintegrasikan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dalam proses pembelajaran. 

Dengan penggunaan papan smart board, siswa SMAN 12 Luwu Utara dipastikan tidak akan tertinggal oleh perkembangan teknologi terkini.

"Kami terus berinovasi dengan menciptakan terobosan baru dalam dunia pendidikan, serta memastikan kenyamanan siswa dalam setiap mata pelajaran," kata Ardhie.

Selain integrasi teknologi AI, SMAN 12 Luwu Utara juga menciptakan lingkungan sekolah yang sejuk dan nyaman dengan menjaga serta melestarikan pohon-pohon rimbun dan penataan yang bersih dan rapi.

Dengan komitmen tinggi dalam dunia pendidikan, Ardhie bertekad menjadikan SMAN 12 Luwu Utara sebagai sekolah berprestasi yang dikenal luas.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network