Maksum Runi Ajukan Cuti PNS untuk Menangkan Andi Sudirman dalam Pilgub Sulsel 2024

M. Qiral
Jaringan Andi Sudirman Sulaeman, (Foto: JAS).

PALOPO,iNewsLutra.id - Maksum Runi, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Wilayah XI, resmi mengajukan cuti mulai Selasa (17/9/2024). Pengajuan cuti ini dilakukan setelah ia dilantik sebagai Ketua Jaringan Andi Sudirman Sulaeman (JAS) Chapter Palopo Luwu.

Mantan Sekretaris Bawaslu dan Ketua KPU Kota Palopo tersebut secara terbuka mengungkapkan komitmennya untuk terlibat langsung dalam memenangkan pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman yang dikenal dengan sebutan Andalan.

"Kami siap untuk menyapu bersih semua TPS. Saya sudah membentuk tim di semua tingkatan Kecamatan dan Desa," ujar Maksum.

 

Maksum bertekad memaksimalkan potensi seluruh tim untuk meraih kemenangan di setiap TPS, terutama di Kabupaten Luwu dan Kota Palopo. 

Maksum menilai amanah yang diberikan sebagai kehormatan besar dan berkomitmen untuk memanfaatkan amanah ini sebaik mungkin dalam upaya memenangkan Andi Sudirman sebagai Gubernur Sulsel untuk periode 2024-2029.

Dengan pengalaman sebagai penyelenggara pemilihan kepala daerah, Maksum mengungkapkan optimisme tinggi terhadap peluang kemenangan, khususnya di wilayah kerja yang telah ditentukan. 

"Ini adalah kerja-kerja politik dan kami sudah menyiapkan konsep serta opsi untuk diterapkan sebagai tim Jaringan Andi Sudirman," jelasnya.

Maksum juga mengaku rela mengambil cuti sebagai PNS untuk fokus memenangkan Andi Sudirman, dengan pertimbangan yang matang. Ia menilai calon gubernur tersebut sebagai sosok bersahaja yang lebih mementingkan kepentingan umum ketimbang kepentingan pribadi dan memiliki visi yang jauh ke depan.

"Beliau sangat visioner dan itulah alasan saya memutuskan untuk terjun langsung mendukung beliau," tutup Maksum saat berbincang dengan tim iNewsLutra.id.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network