Dukungan Emak-Emak untuk Putri Dakka dan Haidir Basir Semakin Menguat

M. Qiral
Putri Dakka-Hedir Basir, Foto:iNewsLuta/Putri.

PALOPO, iNewsLutra.id – Dukungan untuk pasangan calon Wali Kota Palopo, Putri Dakka dan Haidir Basir, terus meningkat, terutama dari kalangan ibu rumah tangga

Emak-emak menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung Putri Dakka, yang dianggap memahami dengan baik kebutuhan dan tantangan yang dihadapi masyarakat.

Dengan kedekatannya pada isu-isu kesejahteraan ibu rumah tangga, Putri Dakka diyakini mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat. 

Antusiasme ini mencerminkan harapan besar para emak-emak untuk peningkatan kualitas hidup mereka. 

"Kami yakin Putri Dakka, sebagai perwakilan perempuan, lebih memahami persoalan kami sebagai ibu rumah tangga," ujar Hasrida, salah satu warga.

Ia menyebut Putri Dakka adalah panutan yang tulus memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah. 

"Kami melihat langsung bagaimana Putri Dakka berjuang dan membantu masyarakat kecil. Karena itu, kami sangat antusias untuk memberikan dukungan penuh kepada beliau," ungkap Hasrida.

Dengan dukungan yang terus menguat, Putri Dakka dan Haidir Basir berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi yang berpihak kepada masyarakat.

Editor : Nasruddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network