Logo Network
Network

Sosok Pahlawan Dibalik Kemenangan Timnas Indonesia Atas Curacao, Namanya Trending di Media Sosial

Tim iNews
.
Minggu, 25 September 2022 | 07:03 WIB
Sosok Pahlawan Dibalik Kemenangan Timnas Indonesia Atas Curacao, Namanya  Trending di Media Sosial
Stiker Dimas Drajad sjdi pahlawan dibalik kemennagan Timnas Indonesia atas Curacao, namanya jadi trending topik di messoa. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsLutra.id – Sosok pemain satu ini menjadi pahlawan dibalik kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dalam pertandingan FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022) malam. Namanya bahkan menjadi trending di media sosial.

Siapakah sosok pehlawan yang dimaksud? Dia adalah Dimas Drajad.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia vs Timnas Curacao berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Timnas Garuda.
Pertandingan tersebut digelar pada Sabtu (24/09/2022) malam kemarin, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hasil tiga gol Timnas Indonesia pun diciptakan oleh Marc Klok di menit 18,  Fachruddin Aryanto pada menit ke-22 dan Dimas Drajad di menit 56.

Selama 90 menit laga berlangsung, Dimas Drajad menyita perhatian publik lantaran bermain gemilang dengan menyetak 1 gol dan 1 assist.

Timnas Indonesia berduel ketat dengan Curacao di babak pertama.  Namun sosok Dimas Drajad menjadi pembeda bahkan menjadi pahlawan penyelamat Timnas Garuda.


Dia menjadi aktor di gol pertama dan gol kemenangan bagi Indonesia. Gol pertama dicetak oleh Marc Klok dengan memanfaatkan assist cermat Dimas Drajad.

Gol itu membuat Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sebelumnya Curacao lewat Rangelo Janga tampil mengejutkan dengan menjebloskan bola ke gawang Timnas Merah Putih di menit 8.

Tak lama kemudian, di menit 22, Timnas Indonesia balik menekan lawan lewat gol kedua dari sepakan kaki Fachruddin yang memanfaatkan umpan lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Laga semakin sengit setelah Curacao menyamakan kedudukan lewat skema serangan balik yang ciamik. Pada babak pertama, skor 2-2 untuk Timnas Indonesia vs Curacao.

Follow Berita iNews Lutra di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini