get app
inews
Aa Read Next : Omzet Bisnis Dijamin Meroket dengan Ikutan WMM 2022, Caranya Gampang Lho

WMM 2022 Cari Calon Entrepreneur Sukses, Bank Mandiri Siap Beri Hadiah Miliaran Rupiah

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:09 WIB
header img
Bank Mandiri kembali menggelar Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 dengan hadiah miliran rupiah.

Kemudian, lanjutnya, setiap tahun juga ada mini challenge, creator baru. Jadi setiap tahun bisa formatnya lebih tertib supaya lebih deket anak-anak muda sebagai target market WMM.

“WMM 2022 juga akan menampilkan Reality Show berisi seluruh rangkaian kegiatan WMM yang dikemas menjadi tayangan yang menghibur dalam format Digital Series yang akan ditayangkan di YouTube,” katanya.

Mendukung para wirausaha muda, salah satu juri WMM 2022 Kategori Kreatif Dimas Djayadiningrat menuturkan bahwa membuat produk harus jujur. Pada saat ingin memasarkan produk, maka gunakan kejujuran dari produk tersebut. Yang paling penting adalah brand image, kita tahu kemana akan memasarkan produk ini.

“Kualitas dari produk harus dijaga dengan maintenance sendiri, outputnya kejujuran dan personal branding-nya tepat,” ucapnya. Ia berharap, para wirausahawan tetap konsisten dan WMM 2022 semakin membawa manfaat yang baik ke depannya.

Seleksi kompetisi WMM 2022 bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi melalui akses website www.wmm.id mulai 27 September - 27 Oktober 2022.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut