get app
inews
Aa Read Next : PA Lutim Cetak 588 Janda Sepanjang Tahun 2023, Mendominasi di Malili

Kapolres Luwu Timur Berikan Penghargaan Ke Lima Personel Satlantas

Senin, 28 November 2022 | 23:35 WIB
header img
Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Simamora menyerahkan penghargaan ke lima personel Satlantas, (foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Simamora menyerahkan penghargaan ke lima anggota Satlantas Polres Luwu Timur, Senin (28/11/2022).

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di halaman Mako Polres Luwu Timur yang dihadiri langsung pejabat utama Polres Luwu Timur.

Kelima anggota Sat Lantas Polres Luwu Timur menerima penghargaan yakni Aipda Erwandi, Bripka Fadly, Kanit Turjawali Ipda Tomy De'e, Unit Regident Aipda Asdar dan Banit Satlantas Polsek Mangkutana Aipda I Nyoman Suaryadana.

Sementara itu, dari lima anggota Satlantas Polres Luwu Timur, dua diantaranya menerima penghargaan yang ditandatangani langsung Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Keduanya yaitu Aipda Erwandi dan Bripka Fadly lantaran usai menjalankan tugas pengamanan KTT G20 di Bali selama 20 hari sejak tanggal 01 sampai 20 November 2022.

Sementara tiga orang lainnya dianggap berdedikasi yang tinggi dan mampu menjaga situasi keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Luwu Timur.

Tidak hanya itu, mereka pun dinilai telah melaksanakan tugas dengan cepat dalam menangani kecelakaan lalulintas dan bencana alam yang dapat menghambat kelancaran lalu lintas.

Saat menyerahkan penghargaan, Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Simamora menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ucapnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut