Logo Network
Network

Kadis Dukcapil Luwu Timur Diduga Tonjok Sopirnya karena Salah Jalan

Andi Makkasau
.
Senin, 05 Desember 2022 | 19:46 WIB
Kadis Dukcapil Luwu Timur Diduga Tonjok Sopirnya karena Salah Jalan
Kadis Dukcapil Luwu Timur diduga pukul sopirnya saat perjalanan dinas dari Kota Makassar ke Luwu Timur, (foto: ilustrasi iNews)

LUTIM, iNewsLutra.id - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Luwu Timur, Oksen Bija dikabarkan telah melakukan penganiayaan terhadap bawahannya.

Korban tidak lain adalah sopir kendaraan dinas (Randis) Kepala Dinas Dukcapil Luwu Timur, Dewa Made, saat tengah perjalan dari Makassar ke Kabupaten Luwu Timur, Jumat (2/12/2022) malam.

Kabar tersebut dibenarkan Kadis Dukcapil Luwu Timur, Oksen Bija saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. Senin, (5/12/2022).

"Iye, saya ketok kepalanya dan itu keadaan refleks karena dia kesasar mengemudi mobil di daerah Maros, dimana dia sudah mengarah ke Camba bukan ke Luwu Timur," katanya.

Ia pun menceritakan kronologi kejadian itu. menurutnya, saat perjalanan dan masih di daerah Makassar ia minta izin ke sopir untuk istrahat karena merasa capek.

Oksen Bija kemudian meminta agar sopirnya itu membawa kendaraan dengan berhati-hati 

"Saat bangun saya melihat jalan raya yang dilalui sempit dan saya tanya ke sopir dimana ini, namun dia tidak jawab. Untuk kedua kalinya saya tanya masih tapi masih diam. Seketika itu, juga tangan saya refleks dan ketok kepalanya sembari menyuruh memutar balik arah mobil." Ujarnya.

Follow Berita iNews Lutra di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.