get app
inews
Aa Read Next : MIPRO Organizer Sukses Adakan Fun Run 10K

Target Menang di Pemilu 2024, Nasdem Luwu Timur Gelar Konsolidasi

Senin, 30 Januari 2023 | 21:25 WIB
header img
DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur menggelar konsolidasi bakal calon legislatif di Pemilu 2024 yang dihadiri pengurus DPW Nasdem Sulsel, (foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur menggelar konsolidasi bakal calon legislatif DPRD Kabupaten dan Kota menuju Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Senin (30/1/2023).

Meski tak dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) namun diwakili langsung Sekertaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif beserta rombongan DPW Nasdem Sulsel.

Kehadiran DPW Nasdem Sulsel juga merupakan agenda roadshow dalam rangka maksimalkan kekuatan Partai NasDem menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Mengawali kegiatan, dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur, H. Irwan Bachri Syam mengatakan, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rombongan DPW Nasdem Sulsel dalam kegiatan konsolidasi ini, ungkapnya.

Tidak sampai disitu Irwan Bachri Syam juga memperkenalkan beberapa bakal calon legislatif pendatang baru dari empat dapil seperti H. Saiful, Andi Wahyudin, Hery dan Erni Malape.

"Dari semua nama-nama bakal calon legislatif dari Partai Nasdem di empat dapil nantinya, saya berharap agar bekerja maksimal mungkin agar kita bisa meraih delapan kursi di DPRD," imbuhnya.

Sementara itu, Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengungkapkan, mengawali sambutan ini saya mau sampaikan bahwa Ketua DPW Nasdem Sulsel, RMS menyampaikan salam untuk seluruh pengurus dan simpatisan Partai Nasdem serta permohonan maaf tidak sempat hadir ditengah-tengah kita semua lantaran kesibukan beliau di Jakarta saat ini.

"Kami turun ke daerah untuk pengecekan kondisi seluruh pengurus mulai dari DPRt, DPC serta pengurus DPD, dan tadi dilaporkan bahwa semua sudah lengkap, itu artinya pengurus Nasdem di Luwu Timur makin solid," terangnya.

Kenapa kita harus lakukan konsolidasi kata Syaharuddin, karena berpolitik itu harus kita persiapkan konsolidasi dengan sempurna karena kalau tidak kita akan diisi oleh orang lain, dan politik yang dilemparkan oleh partai Nasdem adalah politik gerakan restorasi perubahan Indonesia.

"Kita akan persiapkan kekuatan, untuk menghadapi Pemilu 2024 baik ditingkat kabupaten, Provinsi hingga Pusat," tandasnya.

"Tadi kita sudah dengar target DPD Partai Nasdem, makanya kita harus fokus mencapai hal itu, agar di Pilkada nantinya kita bisa mengusung Irwan Bachri Syam sebagai calon Bupati Luwu Timur," tutupnya.

Turut pula hadir dikegiatan tersebut, Wakil Ketua 1 DPRD Lutim, HM Siddiq BM, para anggota DPRD dari Fraksi Nasdem dan seluruh pengurus Partai Nasdem Luwu Timur.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut