get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pencoblosan Dukungan ke Dewi Sartika Pasande Terus Mengalir

Ini Alasan Putri Dakka Pengusaha Muda Luwu Raya Maju ke Senayan

Senin, 29 Mei 2023 | 11:23 WIB
header img
Putriana Hamda Dakka nyatakan maju ke Senayan, (Foto : Putri Dakka)

MAKASSAR,iNewsLutra.id - Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka yang akrab dengan sapaan Putri Dakka nyatakan diri maju sebagai bakal calon anggota DPR RI

Putri maju pada Dapil Sulsel III di 8 Kabupaten/Kota termasuk wilayah Luwu Raya.

Wanita yang sukses dalam berbagai bidang usaha ini mengaku terjun ke dunia politik dengan berbagai alasan dan pertimbangan matang.

"Kalau alasan saya maju di parlemen tidak lain bagaimana saya bisa jadi keterwakilan perempuan untuk membawa aspirasi seluruh perempuan," kata Putri Dakka Sabtu (27/05).

Melalui kursi parlemen, Putri mengaku memiliki peluang cukup besar dalam membantu prekonomian warga apalagi selama ini ia memiliki segudang pengalaman selama 10 tahun berbagi dengan warga.

"Selama ini akan secara pribadi kami sudah banyak terjun membantu sesama namun ada batasannya. Berbeda ketika kita berada di panggung politik, kita bisa juga melaksanakan kewajiban ataupun kebijakan yang berlaku yang berdampak langsung ke masyarakat. Niat saya maju di DPR RI itu tidak lain bisa bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya.

Ditanya terkait kesiapan bertarung di DPR RI, Putri mengatakan pihaknya sudah gencar melakukan sosialisasi ke beberapa wilayah.

Sosialisasi dilakukan dengan mendengar dan melihat secara langsung keluhan dari masyarakat.

"Kami sudah gencar melakukan sosialisasi namun diluar konteks politik kami selalu terjun langsung melihat keadaan masyarakat apalagi komunitas kemanusiaan yang kami bentuk sangat aktif," katanya.

Putri Dakka mengatakan jika pihaknya menargetkan Dapil III Sulsel mendapatkan 3 kursi di senayan.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut