get app
inews
Aa Read Next : PA Lutim Cetak 588 Janda Sepanjang Tahun 2023, Mendominasi di Malili

Motor Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU Malili, Warga Panik

Rabu, 30 Agustus 2023 | 08:21 WIB
header img
Sepeda Motor terbakar di SPBU Malili Usai Mengisi Bensin, (Foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Sebuah sepeda motor terbakar sesaat usai mengisi bensin di SPBU Malili, Jalan Poros Sorowako, km 3, Malili, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (30/8/2023)  Pukul 08.00 Wita.

Diduga, sepeda motor jenis Thunder tersebut terbakar karena korsleting sehingga menimbulkan percikapan api dari dalam tangki bahan bakar.

Saat api muncul dari dalam tangki, pemilik motor dan warga yang ikut antri dibelakangnya panik lalu mendorong motor ke jalan poros yang tak jauh dari SPBU.

Meski sempat membuat panik, namun api yang membakar sepeda motor berhasil dipadamkan oleh warga dengan alat seadaanya.

Nei, salah seorang saksi mengatakan, motor itu milik Haji bapaknya Fausan yang bertempat tinggal di jalur dua Malili, ungkapnya kepada media ini.

Ia menceritakan, sebelumnya pria pengendara sepeda motor tersebut datang ke SPBU mengisi penuh tangki sepeda motornya dengan bahan bakar jenis Pertalite.

Namun saat usai mengisi Pertalite sepeda motornya tiba-tiba mengeluarkan asap dan akhirnya menimbulkan api dari dalam tangki bahan bakar.

"Percikan api tiba-tiba muncul dari dalam tangki, pemilik motor dan warga yang ikut antri di SPBU panik lalu mendorong motor itu ke arah jalan poros," ujarnya.

Di jalan kata dia, api makin membesar dan menghanguskan sepeda motor tersebut meski warga sudah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," pungkasnya.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut