get app
inews
Aa Read Next : PA Lutim Cetak 588 Janda Sepanjang Tahun 2023, Mendominasi di Malili

Haikun Terpilih Pimpin Formatur PP IPMALUTIM Periode 2023 - 2025

Senin, 25 September 2023 | 23:50 WIB
header img
PP IPMALUTIM menggelar pemilihan ketua periode 2023-2025, (Foto: Andi Makkasau)

LUTIM, iNewsLutra.id, - Haikun, terpilih sebagai Ketua Formatur PP IPMALUTIM periode 2023 - 2025.

Pemilihan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Senin (25/9/2023) Pukul 19.00 Wita.

Diketahui, Haikun meraih kemenangan dengan meraih suara dari 9 Komisariat Kecamatan.

Untuk diketahui, kemenangan ini merupakan Kemenangan pertama dari Komisariat Kalaena yang membawa harapan agar PP IPMALUTIM menjadi wadah yang dapat merangkul dan mewadahi seluruh kader ditiap Komisariat.

Haikun mengatakan, hal ini merupakan sebuah harapan agar dengan lahirnya kebersamaan yang erat antar Komisariat dapat menciptakan kader yang dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana fungsi organisasi dalam tingkatan kemahasiswaan. 

"Pemikiran yang berwawasan, plural dan futuristik haruslah di kedepankan sebab Luwu timur dikenal sebagai Bumi Batara Guru atau tempat lahirnya Moral, hal ini tertuang dalam Epic I Lagaligo," ungkapnya.

Kedepannya tambah mahasiswa pascasarjana ini, bahwa kehadiran dirinya untuk maju di Kongres ini bukan atas asas ambisi dan tendensi, melainkan atas dasar memajukan lembaga.

Terpisah, mordinator stering, Dondi menegaskan bahwa dengan terpilihnya saudara Haikun maka Kongres telah usai dengan peserta Kongres yang korum dan sah.

Hadir dikegiatan tersebut, 9 Komisariat Kecamatan yang terdiri dari Nuha, Wasuponda, Towoti, Malili, Angkona, Burau, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena.

Steering ini diakhiri dengan pembacaan konsederan oleh kordinator stering dan diikuti dengan sorak serta tepuk tangan seluruh peserta yang hadir di forum Kongres IX PP IPMALUTIM.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut