get app
inews
Aa Read Next : Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Palopo Hadiri Wisuda Perwira Ahli Nautika Akademi Maritim

Pj Wali Kota Palopo Lantik dan Kukuhkan Pengurus TP PKK

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 21:41 WIB
header img
Pj Wali Kota Palopo lantik pengurus TP PKK, (Foto: Kominfo Palopo).

PALOPO,iNewsLutra.id - Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, melantik dan mengukuhkan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palopo untuk masa bakti 2023-2024, di Aula Ratona Kantor Wali Kota Palopo pada Jumat, (27/10/2023)

Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, mengatakan gerakan PKK adalah gerakan nasional yang tumbuh dari masyarakat sendiri, dengan pengelolaan yang berasal dari, oleh dan untuk masyarakat.

Tujuannya adalah untuk menciptakan keluarga yang sejahtera, beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berbudi luhur, sehat, sejahtera, maju, mandiri, berkesetaraan, berkeadilan serta memiliki kesadaran hukum dan lingkungan.

Hasnawati Asrul menyampaikan harapannya agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, kesungguhan dan perhatian terhadap usaha-usaha sebelumnya.

"Tugas TP-PKK adalah memahami bagaimana mengelola gerakan PKK, memimpin, mengoordinasikan dan berkonsultasi," katanya.

Selain itu, TP-PKK diharapkan mampu menjadi panutan bagi pengurus dan masyarakat sekitar. Hasnawati Asrul juga menyoroti pentingnya fokus pada 10 program pokok PKK, terutama program prioritas seperti ketahanan pangan dan penanganan stunting.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut