get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Program Cooling System Polres Palopo Luncurkan Inovasi Gerobak Kopi Polisi RW

Hadang Ayah dan Anak dengan Senjata Api, Oknum Polisi di Palopo Resmi Dipolisikan

Senin, 13 November 2023 | 23:25 WIB
header img
Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin dan Kasi Propam Polres Palopo, AKP Idris, (Foto : Tangkapan Layar iNews).

PALOPO,iNewsLutra.id - Anggota Polisi Resor (Polres) Palopo yang diidentifikasi berinisial Bripka NV viral di media sosial setelah mencegat ayah dan anak dengan senjata api di Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang beredar, terlihat Bripka NV memegang kerah baju seorang pria bernama Febri dengan tangan kiri, sementara tangan kanannya memegang senjata api.

Bripka NV terlibat dalam adu argumen dengan orang tua pria tersebut karena menolak perilaku anggota polisi yang dianggap arogan dengan menghadang kendaraan yang digunakan.

Bripka NV membela diri dengan menyebut bahwa pria yang ia tangkap seringkali membuat keributan dan melempari rumahnya. Ia mengakui jika rumahnya menjadi sasaran pelemparan pada bulan Oktober 2021.

Saat ini, Bripka NV sedang menjalani pemeriksaan oleh Paminal Polres Palopo, dan senjata api yang digunakan telah diserahkan ke Propam Polres Palopo.

Fuad Adri dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lamaranginang, yang mendampingi ayah dan anak tersebut, mengungkapkan kliennya telah melaporkan kejadian tersebut secara resmi ke pihak kepolisian.

"Hari ini kami melaporkan kejadian secara resmi ke Propam Polres Palopo," kata Fuad Adri.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut