get app
inews
Aa Read Next : Bupati Luwu Utara Dukung Ekonomi Ekologis dalam Perayaan Paskah

Indah Putri Idnriani Salurkan BLT-DD Tahun 2024

Rabu, 31 Januari 2024 | 03:05 WIB
header img
Penyaluran BLT-DD di Desa Sidoraharjo Luwu Utara, (Foto : Kominfo Lutra).

MASAMBA,iNewsLutra.id - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indiriani, menjadi sorotan karena berhasil menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 dengan cepat, membuatnya menjadi yang tercepat di Sulawesi Selatan. Indah menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat Desa Sidoroharjo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Selasa (31/1/2024).

Selain BLT Dana Desa, Indah juga membagikan insentif kepada kader pemberdayaan masyarakat desa, guru PAUD dan makanan tambahan untuk pemulihan stunting. Desa Sidoraharjo menjadi desa pertama di Luwu Utara dan Sulawesi Selatan yang menerima program bantuan dan insentif.

Indah mengungkapkan tidak ada lagi desa di Kabupaten Luwu Utara yang memiliki status tertinggal, hal ini berkat kerja keras perangkat daerah, camat dan kepala desa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia juga menegaskan pentingnya peran desa dalam pemerintahan, di mana kinerja perangkat daerah di tingkat desa memengaruhi kualitas pemerintahan di level yang lebih tinggi.

"Saya berterima kasih kepada Pemerintah Desa Sidoroharjo atas kerja sama yang baik serta mengapresiasi pencapaian yang telah diraih. Harapan kita, apa yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, Katanya.

Acara penyaluran BLT Dana Desa juga dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, menunjukkan komitmen Indah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Luwu Utara secara menyeluruh.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut