get app
inews
Aa Read Next : Bupati Luwu Utara Dukung Ekonomi Ekologis dalam Perayaan Paskah

Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Luwu Utara Cup Menjadi Turnamen Pertama di Tahun 2024

Jum'at, 12 Januari 2024 | 12:13 WIB
header img
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat bermain tenis usai membuka Kejuaraan dan meresmikan Lapangan Tenis Indoor, (Foto Kominfo Luwu Utara).

MASAMBA, iNewsLutra.id - Kejuaraan ini resmi dibuka oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat, (12/1/2024), di Lapangan Tenis Indoor Bumi Tani (BMT) Group yang baru saja diresmikan di Desa Banyu Urip, Kecamatan Bone-bone.

"Kami berkomitmen bersama dengan KONI dan Kepala Disporapar, bahwa tahun ini, setiap bulannya akan ada turnamen. Dan Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup ini menjadi pembuka turnamen tahun 2024," ujar Indah

Ia menyampaikan pemerintah daerah telah menyediakan sejumlah lapangan tenis di beberapa lokasi di Kabupaten Luwu Utara, tetapi lapangan tenis BMT merupakan lapangan tenis indoor pertama di Luwu Utara.

"Kehadiran lapangan ini berawal dari minat pemilik, Pak H. Murtoyo, dan sponsor terhadap tenis. Kami atas nama pemerintah, mengucapkan terima kasih atas peran aktif semua pihak dan selamat atas penggunaan Lapangan Tenis BMT ini," kata orang nomor satu di Luwu Utara.

Indah menyatakan pentingnya memanfaatkan lapangan dengan baik untuk melahirkan atlet-atlet yang mampu bersaing tidak hanya di Luwu Utara, tetapi juga di tingkat nasional.

"Harus ada lebih banyak turnamen yang diadakan di daerah agar para atlet lebih siap dan terlatih," ujar Isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi.

Tidak hanya diikuti oleh atlet dari Luwu Utara, kejuaraan ini juga diikuti oleh petenis dari Toraja, Palopo, Belopa, Sorowako, dan Malili. Oleh karena itu, bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengingatkan agar tidak melupakan inti dari sebuah turnamen yaitu mempererat tali silaturahmi.

"Ini bukan soal hadiahnya, tetapi tentang bertemu dengan penggemar tenis. Semoga melalui turnamen ini, kita dapat mempererat silaturahmi, memperkuat persaudaraan, dan tetap menjunjung tinggi sportivitas," pesan Indah yang juga turut bermain tenis bersama Ketua DPRD, Kapolres Luwu Utara, Plt. Kadisporapar, dan Inspektur Inspektorat sebagai pembuka kejuaraan.

Editor : Nasruddin

Follow Berita iNews Lutra di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut