get app
inews
Aa Read Next : Sekretaris DPW NasDem Sulsel dan FKJ Bahas Pemilihan Pendamping Hasil Survei

Tingkatkan Suhu Politik FKJ Menggelar Acara Halal Bihalal di Kecamatan Bara

Jum'at, 19 April 2024 | 22:05 WIB
header img
Ribuan warga padati kegiatan FKJ di Kecamatan Bara, (Foto Tim Media FKJ).

PALOPO,iNewsLutra.id - Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), secara resmi memasuki panggung politik dengan mengadakan acara Halal Bihalal di Taman Perumnas Rampoang, Kecamatan Bara, Palopo, Jumat (19/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan warga dari lima kelurahan se Kecamatan Bara. FKJ menyampaikan tekadnya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Palopo dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang.

"Dengan nama Allah, saya memulai perjalanan politik saya dari Kecamatan Bara dengan menyatakan niat saya untuk menjadi calon Walikota Palopo," ucap FKJ, yang disambut dengan sorakan meriah dari warga.

FKJ telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai wujud kesungguhannya dalam persiapan menuju pencalonan sebagai Calon Walikota Palopo.

Dia menekankan pentingnya melanjutkan program-program yang telah memberikan manfaat dan kebaikan kepada masyarakat di bawah kepemimpinan Walikota HM Judas Amir selama 10 tahun terakhir. FKJ berjanji untuk meneruskan semangat pengabdian dan kebaikan tersebut.

"Saya meminta dukungan dan restu doa dari masyarakat Kecamatan Bara dalam perjuangan yang tulus ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palopo," katanya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut