get app
inews
Aa Read Next : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kinerja Polres dalam Menjaga Keamanan dan Penanganan Bencana

Bupati Luwu Utara Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Tarra Tallu ke-26

Selasa, 23 April 2024 | 11:11 WIB
header img
Foto Kominfo Luwu Utara

MASAMBA,iNewsLutra.id - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri peringatan Hari Jadi Desa Tarra Tallu yang ke-26 di Kecamatan Mappedeceng. Selasa, (23/4/2024).

Indah menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan untuk merayakan ulang tahun Desa Tarra Tallu. Menurutnya acara tersebut juga menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam upaya membangun daerah, Pemerintah Daerah mendorong agar Desa Tarra Tallu dapat mencapai status Desa Mandiri dengan memenuhi seluruh Indeks Desa Membangun. Saat ini, desa ini hanya membutuhkan satu tahapan lagi untuk mencapai status tersebut," ujar Indah Putri Indriani.

Indah menekankan pentingnya meningkatkan status Indeks Desa Membangun, diperlukan komitmen dan dukungan dari seluruh masyarakat desa. Desa Tarra Tallu, yang dulunya merupakan pemekaran dari Desa Benteng, kini telah berkembang menjadi Desa Maju.

"Dari awal yang sangat tertinggal hingga perkembangan saat ini yang maju, Pemerintah Desa tidak dapat mencapainya tanpa dukungan penuh dari masyarakat. Semua pencapaian ini berkat dukungan dan ketaatan masyarakat desa terhadap arahan Pemerintah Desa," tambahnya.

Indah berharap agar dengan kesatuan dan komitmen yang sama, Desa Tarra Tallu dapat segera mencapai status sebagai Desa Mandiri, sesuai dengan harapan semua warga desa.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut