get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pengundian Nomor Urut, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud Mengajak Jaga Ketertiban

Raih Nomor Urut 2 di Pilkada Palopo, FKJ-NUR : Kebaikan Berlanjut dengan Program Unggulan

Senin, 23 September 2024 | 18:08 WIB
header img
Paslon FKJ Nur dapat nomor urut 2 di Pilkada Palopo, (Foto: tim media FKJ).

PALOPO, iNewsLutra.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Farid Kasim Judas dan Nurhaenih (FKJ-NUR), berhasil meraih nomor urut 2 dalam pengundian yang berlangsung di KPU Palopo. Senin (22/09/2024).

Farid Kasim Judas mengungkapkan nomor urut 2 melambangkan komitmen untuk melanjutkan kebaikan yang telah dibangun oleh pemerintahan sebelumnya.

"Kita bersyukur mendapatkan nomor 2. Ini berarti kita akan melanjutkan kebaikan yang telah dirintis. Program-program terbaik dari pasangan FKJ-NUR siap membangun Kota Palopo ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Doktor Ilmu Hukum menyebut pihaknya telah menyiapkan berbagai program unggulan, antara lain, pemberian seragam sekolah gratis untuk siswa SD dan SMP, akses gratis BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja informal, serta pembangunan kolam retensi untuk mencegah banjir.

Selain itu, FKJ-NUR juga berencana memberikan bantuan keuangan kepada kelurahan, serta meningkatkan insentif untuk RT/RW.

"Nomor urut 2 juga melambangkan keseimbangan, baik hubungan kepada Tuhan maupun sesama. Dengan izin Allah, kami optimis memenangkan pilkada ini dan melanjutkan kebaikan untuk menjadikan Palopo lebih maju, modern, dan inovatif," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala BKPSDM Kota Palopo ini juga mengajak semua pasangan calon untuk bersaing secara sehat.

"Semua calon adalah putra-putri terbaik Palopo. Mari kita edukasi masyarakat dan bersaing dengan program. Biarkan masyarakat memilih yang terbaik. Kita wujudkan pilkada yang aman dan damai untuk Kota Palopo yang kita cintai," tutupnya.

Editor : Nasruddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut